Jumat, November 09, 2012

ARUNG JERAM CIBEURANG ( RAFTING )


Banten memang kaya akan potensi wisata alamnya, salah satunya yang dapat memacu adrenalin anda dalam berpetualang menyusuri riam2 sungai dan derasnya arus air adalah arung jeram di sungai Cibeurang.
Sungai Cibeurang berlokasi di kampung Muhara, Desa Cipanas, kecamatan Lebak Gedong, kabupaten Lebak, Banten.  Arung Jeram Cibeurang dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum melalui rute sebagai berikut :
  • Jakarta via Tol Jakarta Merak : Exit  Pintu Tol Belaraja Barat / Rangkasbitung – Sajira – Cipanas – Kampung Muhara ( lama perjalanan kurang lebih 2,5 jam )
  • Jakarta via Tol Jakarta Merak : Exit  Pintu Tol serang Timur – Pandeglang – Rangkasbitung – Sajira – Cipanas – Kampung Muhara ( lama perjalanan kurang lebih 3,5 jam )
  • Bogor  : Leuwiliang – Jasinga – Cipanas Kampung Muhara ( lama perjalanan kurang lebih 4 jam )
Arung jeram Cibeurang memiliki 9 Jeram yang sangat menantang untuk dilalui dengan waktu kurang lebih 2 Jam. Operator untuk rafting tersebut dipercayakan kepada FAJI Cabang Banten yang sudah sangat berpengalaman di bidang arung jeram di Indonesia dengan standar safety , prosedur yang sudah teruji dan pemandu yang handal.
Selain berarung jeram kita juga dapat menikmati panorama alam Gunung Halimun yang masih asri dan indah dengan udara yang sangat segar.
So jangan ragu untuk mengunjungi Petualangan berarung jeram di Sungai Cibeurang bersama teman-teman atau keluarga anda.

Gazebo tempat bersantai sebelum berarung jeram

View sungai Ciberang dari atas
Serunya perjalanan menyusuri jeram di Cibeurang

Santai sejenak ditengah perjalan sambil menikmati view pegunungan

Serunya "Team work" diatas perahu karet

1 komentar: