Minggu, November 04, 2012

PANTAI ANYER ( BEAUTIFUL BEACH )

View Pantai Anyer dari Hotel
Pantai Anyer adalah Objek Wisata di Banten yang sudah sangat terkenal oleh wisatawan. Banyak pengunjung yang datang di akhir pekan dan libur panjang untuk menikmati indahnya pemandangan dan petualangan yang menarik di Pantai Anyer.
Pantai Anyer terletak di Kabupaten Serang Provinsi Banten. Objek wisata tersebut dapat dicapai dengan mudah dan banyak moda transportasi yang bisa digunakan. jika memakai kendaraan pribadi dari kota Jakarta dapat ditempuh kurang lebih 3 jam perjalanan ( Via jalan tol Jakarta Merak, Exit Tol Cilegon Barat krakatau Steel - Anyer ) dan Menggunakan kendaraan umum yang ada dari kota Cilegon bisa dengan "Angkot" dari kota Cilegon.
Banyak sekali pilihan Pantai yang bisa dikunjungi karena menawarkan pantai dengan pasir putih dan air yang jernih. Selain itu kita juga bisa bermain bersama teman-teman kita dengan menyewa jet ski, ATV, sepeda, banana boat, diving, memancing dll.
Disepanjang pantai Anyer juga banyak sekali kita temui penjual yang menjajakan kuliner seafood, buah2an, pakaian dan souvenir khas pantai Anyer.
Banten memang banyak menawarkan Objek Wisata yang sangat sayang dilewatkan untuk mengisi waktu liburan kita.
So ...  Lets have a great Weekend in Anyer Beach..

Banyak penjaja souvenir disekitar pantai
Salah satu toko keramik di jalan menuju Pantai Anyer

Workshop tembikar di jalan menuju pantai Anyer
Pantai Karang Bolong ( Ada karang yang memang Bolong dengan View Pantai yang Indah )
Pesisir pantai anyer banyak menawarkan keindahan dan petualangan di air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar